Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 19 Januari 2011

PERINGATAN! Minum Kopi Bisa Menyebabkan Kematian (Maniak Kopi Harus Tahu)

Kopi adalah jenis minuman yang sangat familier di kalangan pekerja terutama pekerja malam yang membutuhkan tenaga lebih buat bertahan di tengah sunyi dan senyapnya gerak-gerik manusia, ataupun kegiatan blogadang yang biasa dilakukan oleh seorang blogger.
kopi, kafein, coffee, minuman hangat

Tahukan sobat bahwa mengkonsumsi kopi pada kasus tertentu sungguh sangat berbahaya dan berakibat fatal bahkan berujung kematian bagi pengkonsumsinya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh nenek moyang saya ternyata mengkonsumsi kopi dapat menyebabkan kematian, berikut adalah 7 bahaya kebiasaan mengkonsumsi kopi yang dapat menyebabkan kematian:

1. Kebiasaan Minum Kopi di kandang Macan/Singa
Ternyata minum kopi di kandang macan dapat menyebabkan kematian,kalo gak percaya buktiin sendiri. 9 dari 10 pria di dunia berakhir di perut singa ketika melakukannya..

2. Kebiasaan Minum kopi sambil mengendarai motor
Berdasarkan penelitian ternyata minum kopi sambil mengendarai motor dapat menyebabkan petaka.. 5 dari 10 pria harus berurusan dengan Ahli patah tulang dan sisanya berurusan dengan POLANTAS

3. Kebiasaan Minum kopi di kuburan
walah.. jelas bahaya banget,selain kita di cap sabagai orang gak normal ternyata minum kopi di kuburan dapat menyebabkan kesurupan !!

4. Kebiasaan minum kopi 1 galon
selain menyebabkan insomnia,ternyata minum kopi satu galon dapat menyebabkan perut kembung.

5.Kebiasaan minum kopi di rumah tetangga
Selain di cap orang gak punya malu,ternyata minum kopi di tempat tetangga bisa menyebabkan sobat di blacklist saat ada tetangga hajatan.

6. Kebiasaan minum kopi di campur baygon
Selain akan menggangu kesehatan ternyata minum kopi di campur baygon dapat lebih mendekatkan diri anda kepada Yang Maha Kuasa (alias Mati !!)

7. Kebiasaan minum kopi gak pake gelas atau cangkir dan sebagainya
Ini agak sulit buat ngejelasinnya....soalnya saya bingung bayanginnya kayak gimana ?????? *barangkali ada yang bisa bantu*

Demikian postingan sederhana tentang Bahaya Minum Kopi, semoga sobat dan orang-orang di sikeliling kita dapat membuka mata dan lebih berhati-hati terhadap jenis minuman yang bahkan tak jarang bikin perut kembung ini.

Tidak ada komentar: