Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 08 Mei 2012

Top 10 Playboy Dunia Masukan Pangeran Brunei dan 2 Anak Pemimpin Arab


Al-Saadi Gaddafi (askmen.com) no 3
Al-Saadi Gaddafi (askmen.com) no 3
Pria dijuluki top playboy biasanya direbut Eropa dan Amerika. Tapi tahun 2010 ini “beruntung” jatuh kepada tiga pria dari belahan duni lain: yaitu satu dari Brunei dan dua dari Arab. Ketiganya menarik perhatian karena sama-sama anak pemimpin negara. Muda, ganteng, milyarder. Jagan tanya deh bagaimana royalnya pria-pria playboy ini. Nggak cuma jago merayu dan menggaet selebriti papan atas dunia. Jutaan dollar tak sungkan buat hangout dan pesta-pesta kaum jetset. Hingga sangat menarik untuk disimak sepintas tentang mereka.
Situs bonafide Askmen yang dibaca 15juta pemirsa tak cuma maen kontes 99 perempuan paling diminati. Juga Top 10 Playboys Century 21. Dari 10 playboy pilihan pembaca itu peringkat 3 diduduki oleh Anak Presiden Libya Muammar Khadafi. Dia ganteng, muda dan royal. Pria bernama Al-Saadi Khadafi ini konon lebih suka pesta-pesta daripada ikuti jejak sang ayah ngurus negara. Bahkan Juli lalu Pengadilan Itali perintahkan dia bayar rekening hotel sebesar nyaris setengah juta US Dollar, persisnya $494,000. Yang terhutang sejak 2007.
Nama lengkap Al-Saadi Al-Gaddafi atawa Al-Saadi Al-Khadafi lahir 28-may-1973. Pemain bola Al-Ahli Tropoli. Sebagai pemain sepakbola karirnya hanya moncer di negerinya. Sudah jajal di klub-klub Eropa tapi jarang merumput.  Gilanya 2006-2007, walau sudah pegang tanda tangan bermain di klub sepakbola papan tengan Samdoria Genoa Itali,  tapi waktunya habis di dalam hotel tanpa merumput satu kalipun.
Prince Azim (askmen.com) no 6
Prince Azim (askmen.com) no 6
Peringkat 6 digaet Prince Azim of Brunei, dijuluki “pangeran playboy milyarder”. Konon hobinya berkasih mesra dengan gadis belasan tahun. Tak kepalang tanggung rogoh jutaan dollar hanya untuk hangout dengan selebriti kelas berat seperti Scarlett Johansson and Naomi Campbell. Bahkan tak sungkan rogoh $10 juta untuk sekedar menghadirkan mahabintang Michael Jackson pada pesta ulang tahunya yang ke 25 di tahun 2009. Asal tau aja menghadirkan mahabintang buat pesta-pesta ada tarifnya, lho.
Bernama lengkap  Yang Teramat Mulia Paduka Seri Duli Pengiran Muda Haji ‘Abdul ‘Azim, lahir 29- Juli- 1982). Pangeran kedua  dari  Sultan Hassanal Bolkiah. Dalam tradisi dia menduduki urutan keempat untuk dapat menduduki pucuk Kesultanan mengingat sang sultan beristri lebih dari satu. Oleh majalah Forbes dimasukkan sebagai salah satu pemuda terkaya di dunia pada peringkat. Aktifitasnya lebih banyak dalam dunia sosial, misalnya penggalangan dana amal untuk pengentasan kemiskinan.
Fahd Hariri (askmen.com) no 8
Fahd Hariri (askmen.com) no 8
Peringkat 8 digondol Fahd Hariri, 29 tahun, putra bungsu mendiang PM Lebanon Rafik Hariri. Tinggal Paris dan menjalankan bisnis furniture. Dia kebagian warisan bisnis kontruksi dari ayahnda setelah sang ayah tewas pada insiden pembunuhan politik secara biadab di tengah jalan. Beruntung Fahd mengikuti jejak sang ayah yang pandai mengelola bisnis sebelum dianggkat jadi PM Lebanon 1992 selama 15 tahun. Dia sekarang menjabat dewan pada Beirut’s Future TV network, investasi  hotel-hotel bintang 5  di Dubai, dan bisnis kecil yang tak terhitung jumlahnya di seluruh pelosok dunia.
Sebagai tambahan. Aada kisah menarik tentang Fadh Hariri. Di dunia Timur Tengah sudah rahasia umum adanya rumor bahwa sang ayah yaitu mediang Rafik Hariri adalah anak kandung tapi “illegitimatel” dari mendiang Raja Saudi Fahd Bin Abdul Aziz. Maka Tak heran jika Rafik Hariri dipromosikan jadi PM Lebanon oleh Saudi untuk membangun kembali Bairut yang tercabik-cabik perang saudara selama 17 tahun. Sekaligus mengalir deras fresh money dari Raja Saudi. Ketika anak yang ke tujuh Rafik lahir dinamakan Fahd maka kian ngeh publik Arab bahwa Rafik diyakini anak kandung Raja Fahd. Meski tak pernah ada pengakuan resmi dari Saudi rumor kian kencang diyakini. Publik Lebanon begitu hormat dan sayang kepada Rafik yang berhasil membangun kembali Beirut menjadi salah satu pusat bisnis dan pariwisata. Bagaimanapun tak lepas dari kucuran fulus dalam jumlah sangat besar dari Kerajaan Saudi kepada keluarga Rafik Hariri.
Note: Rafik Hariri hidup berkelana di Saudi selama 28 tahun sebelum pulang ke Libanon untuk jadi Perdana Mentri dan dia memiliki dua kewarganegaraan yaitu Lebanon dan Saudi Arabia. Rumor tentang Rafik anak Raja Fahd beredar luas sejak 2003 di Libanon .
Matteo Marzotto (askmen.com) no 2
Matteo Marzotto (askmen.com) no 2
Nah untuk melengkapi daftar Playboy 2010 maka disertakan berikut ini dua peringkat teratas versi situs Askmen.  Peringkat 2 jatuh ke pria Itali keturunan juragan textile yaitu Matteo Marzotto. Berpenampilan selalu kelimis dan flamboyan bahkan direken paling stylish di muka bumi. Marzotto punya reputasi pernah jadi Chairman rumah mode Valentino dari 2002 hinggal 2008 untuk menggalakan bisnis pariwisata.  Peran positifnya adalah untuk membuat para turis pulang ke negaranya dengan belanja mode made in Italy.
Lapo Elkann (askmen.com) no 1
Lapo Elkann (askmen.com) no 1
Peringkat 1, nah ini dia jatuh kepada pria aneh asal Itali.  Lapo Elkann, anak  industriawan Gianni Agnelli, konon sangat eksentrik prilakunya. Paling doyang gonati-ganti pacar. Dia menggambarkan mereka ibarat “bunga dalam pot” yang perlu gonta-ganti setiap hari agara tetap segar. Juga berbagi prilaku urakan. Misalnya overdosis heroin dan bermain dengan waria. Dulunya begitu, untung sekarang sudah mulai perbaiki diri. Lumayan punya prestasi menyandang peran sebagai Global Ambassador di tahun 2008 untuk sebuah Rumah Sakit terbesar di Timur Tengah.

Predikat Playboy ternyata ada kaitannya dengan manusia terkaya. Maka untuk lengkapnya mengenai daftar Anak Muda Kaya Raya silakan (klik) 10 Milyarder Termuda tulisan kompasiner Annie Sabri. Belum jelas apakah mereka bangga atau risi dengan julukan Top Playboy Dunia? Ataukah sudah lumrahnya anak muda kaya raya mengejar kepuasan dalam rangkaian  petualangan cinta dari pelukan satu perempuan ke perempuan lainnya?.

Tidak ada komentar: