Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 20 September 2013

Nenek Inggris 75 tahun paling gaul sejagat

Nenek Inggris 75 tahun paling gaul sejagat

Bisa jadi ini nenek paling gaul sejagat. Di usia tujuh dekade lebih dia masih gemar memakai sepatu Doc Martens dan busana biasa dikenakan anak muda.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (18/9), Jean Woods, 75 tahun, tinggal di Kota Bath, Inggris. Selain gemar berbusana ala remaja juga mempunyai potongan rambut penuh gaya yakni pendek (bob) dengan poni di atas dahi, biasa disebut potongan Hoxton.
"Semakin tua justru saya semakin menyukai dunia busana," ujar Woods. Dia bebas memakai pakaian apa pun diinginkannya. Terkadang terusan, kemben kulit, dan tak lupa boot kesayangannya merek Doc Martens warna hitam.
Dia tidak peduli pandangan orang lain soal gaya busananya. Dia bahkan menjadi karyawan label busana Gap enam tahun lalu namun kini sudah pensiun. Dia bilang banyak anak muda terkesan dengan penampilannya dan mereka tidak keberatan jika nenek itu bergaya seperti remaja.
Woods menginginkan perempuan seusianya tidak berhenti bersemangat lewat busana yang menyenangkan hati. Bahkan anak Woods, Alec, mendukung gaya ibunya. Bahkan beberapa cucu Woods sudah remaja sering meminta saran berbusana dari sang nenek.
"Dia sangat luar biasa dengan pakaian dipilihnya serta kepribadian merdeka," ujar Alec memberi komentar soal busana ibunya.

Tidak ada komentar: