Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Senin, 16 Juli 2012

"KERAKUSAN FO-KE & KORUPSINYA DI PRJ BERSAMA HARTATI MURDAYA"



Bongkar kebusukan moral dan korupsi pejabat itu hukum wajibnya bagi setiap warga negara yg tahu. Ga mesti harus jd kyai atau santa dulu. Bagaiman kalau Foke dan Nara kita belikan tiket pesawat dan gratis ke mereka berdua utk keluar Jakarta? Kita kirim ke Suriah aja hehe. Apa pun cerita orang tentang Jokowi, dimata saya dan sebagian besar warga DKI, Jokowi jauh lebih baik drpd Fokek !


Jokowi dan Ahok adalah sosok pemimpin yg mau dgn ihklas melayani rakyatnya. Beda dgn sebagian besar pemimpin2 yg skrg ada. Blm pernah dlm sejarah, kita temui walikota yg mau undang makan warganya 54 kali, mau dengar keluhan warganya dgn tulus, kecuali Jokowi. Membandingkan foke dgn Jokowi seperti Bumi dgn Langit. Yg Foke otoriter, sombong, korup. Jokowi tulus, ihklas dan rendah hati. Jokowi lawan Foke ini ibarat : Kebaikan lawan Kejahatan. Rakyat lawan Penjajah. kebaikan dan rakyat pasti menang !. 


warga DKI butuh Gub yg mau melayani warganya seperti Jokowi. Bukan Gub yg tak peduli, sombong& lecehkan warganya seperti Si Foke. yg membenci Jokowi itu hny para pejabat2 korup yg takut dipecat oleh Jokowi seperti halnya di Solo. Atau pengusaha2 yg mau rampok APBD. Jika kita mau korupsi triliunan di pemprov DKI terbongkar dan Foke dipenjara oleh KPK, jgn pilih Foke !. Jokowi itu kelohatan lemah lembut, tapi tanya sama PNS/pejabat Solo. Dia sangat tegas pd PNS/pejabat yg korup dan tak peduli sama rakyat. Berapa banyak pejabat Solo yg dipecat/mutasi oleh Jokowi krn tidak sense of services kpd rakyat? Silahkan tanya. Banyak ! 


Jika Foke masuk penjara karena korupsi, insya Allah Hartati Murdaya Poo akan masuk penjara juga. Ada KKN mereka di PRJ yg rugikan negara. Foke dan Hartati Murdaya patut diduga korupsi di PRJ : dividen ratusan M dan pengelapan tanah negara jd agunan kredit 1.5 T di Bank Mandiri. Korupsi lahan negara 33 ha di Kemayoran yg skrg jd kantor JIEC senilai 1.5 triliun itu melibatkan Hartati & Foke yg waktu itu sekprov DKI. Ahok memang etnis Tionghoa. Apa yg salah dgn itu? Tidak ada. Apalagi Ahok terkenal sbg sosok yg pemimpin yg dicintai warganya di belitung. Publik sdh tahu bhw Prijanto wagub DKI sdh melporkan dugaan korupsi Foke triliunan ke KPK. Knp masih mau pilih Foke? Biar KPK tangkap dia. Kita semua tahu, KPK akan enggan dan sulit tangkap Foke jika dia masih berkuasa dan dilindungi Cikeas. Jika dia kalah, pelindungnya kabur. 


Apakah warga DKI sdh ga punya moral lagi? Masih mau pilih Foke yg sdh terkenal korup, arogan, sombong, labil, pemarah, pembohong???
Tanya sama mantan kadispenda DKI, berapa ratus milyar dividen PRJ ga disetor ke kas DKI dgn alasan JIEC msh rugi akibat kredit 1.5 T !Padahal kredit 1.5 Triliun oleh JIEC/Hartati Murdaya itu pakai agunan tanah negara 33 ha dan uang kreditnya digunakan utk pribadi ! Uang Kredit dari Bank Mandiri 1.5 Triliun itu hny 200 M digunakan utk JIEC, sisanya ? Utk takeover Metropolitan Kencana, suap sana sini dll. hartati mudaya selalu bilang PRJ rugi sehingga tdk setor dividen ke Kas DKI. Foke selalu lindungi. mereka masih bersaudara dari perkawinan. Jika Jokowi jadi Gubernur, mungkin bukan hny korupsi PRJ dan APBD Foke yg terbongkar. Rakyat akan tercengang lihat korupsi Foke yg gila2an. 

Tidak ada komentar: